CERITA SEKS SETUBUHI PACAR CANTIK ADIKKU

CERITA SEKS SETUBUHI PACAR CANTIK ADIKKU

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS SETUBUHI PACAR CANTIK ADIKKU, Hasrat-Bispak72 Sebutlah saja saya Andi.., saat ini saya udah 25 tahun dan bekerja di salah satunya perusahaan swasta di Jakarta. Saya udah miliki seorang doi yang elok dan baik. Sebutlah saja Rini, Ia adalah kawan sekelasku waktu saya SMU, sehabis lulus SMU, 3 tahun kami tidak bersua sampai selanjutnya saya mendapati momor HP-nya dari satu diantara temannya yang kebenaran saya berjumpa dengannya di Mall.'

Pertama berbicara, dia lekas membuktikan sikap yang berkawan serta cepat dekat (walau sebenarnya waktu SMU memberi salam lantas tidak), saya tergolong tipikal yang pendiam, begitupun ia. Alamiah saja kalaupun SMU dahulu kami sekedar bertegur sapa dengan sebatas mengangkut alis. Tapi saat berhadapan dengannya kembali seusai saya sempat bicara dengannya lewat HP, membubarkan bayang-bayangku bakal dianya sendiri di saat masih SMU. Ia lebih elok dan banyak bercakap alias bawel.

Singkat kata saya beranikan diri untuk mengungkap perasaan cintaku dan nyatanya diterima.., serta saya bisa mencumbunya di saat interaksi kami telah jalan empat minggu! Hubunganku dengan keluarganya lantas baik baik saja, ayah serta ibunya demikian membahagiakan tetapi tak mau dikatakan gaul. Pujaan hatiku miliki satu orang kakak wanita yang telah berumur 27 tahun namanya Rita (nama kedok) serta Riri (nama rahasia) adik wanitanya berusia 18 tahun. Kakaknya bekerja selaku pramuniaga di satu diantara supermarket di Jakarta, belum menikah namun sudah mempunyai pujaan hati dan adiknya masih kelas tiga SMU.

Saya amat menyukai doiku serta mengaguminya akan tetapi mesti saya mengaku kalau kakak dan adik dari pujaan hatiku ini memiliki nilai lebih pada sisi fisik ketimbang doiku. Dalam kamus merajut kasihku tidak ada malam minggu sebab kapan saja saya rindu saya dapat ke tempat tinggalnya. Sampai satu saat saat malam sabtu waktu saya usai ngapel dirumahnya, saya tidak dapat pulang lantaran sepeda motor punyaku cuma satu tali gasnya putus saat pengen dipinjamkan oleh ayah doiku.

CERITA SEKS SETUBUHI PACAR CANTIK ADIKKU

Lantaran udah jam 11 malam, tak mungkin ada bengkel motor yang membuka sedang saya hanya dapat menaiki saja tak dapat service, pada akhirnya saya bermalam dan tidur di ruangan tamu. Saat sebelum tidur saya sempat dimanjakan oleh pujaan hatiku Rini, kami sempat bercumbu cukuplah lama, sebab menganggap semuanya sudah tertidur lenyap (kala itu jam 24.00), saya mencium semua parasnya sampai kulumat habis bibirnya.

Saya ialah orang pertama kali yang bisa mencium serta menyentuhnya, sampai saya bisa rasakan kalau ia tidak bisa mengatur dirinya sendiri waktu saya cium ataupun saya sentuh. Rini langsung menjambak rambutku serta mendesah lumayan keras di saat tanganku meremas payudaranya. Saya makin berani buka seluruh busananya serta melepaskan bra-nya sampai saya bisa mengisap ke-2  puting susunya. Sampai di saat saya turunkan celana tidurnya dan ia diam saja saya kian berani serta menjadi-jadi.

Akan tetapi ternyata ia selanjutnya menahan tindakanku lebih jauh sewaktu CD nya telah kulepas serta saya sedang sentuh vaginanya dia segera tersentak serta berbicara jika ini belum waktunya. Aku juga memahami dan mengatur kembali kemejaku begitu pula ia. Tapi sewaktu saya tergugah dari tidur saya lumayan terkejut lantaran ada seorang yang tidur tepat di bawah sofa tempat saya tidur. Karena lampu dimatikan saya tidak terang mengetahui siapakah yang tidur itu.  Karena masih tetap ngantuk saya tidak perduli siapa yang tidur itu. 

Sampai saat saya tertidur serta kembali terbangun, tanganku tidak berniat jatuh ke bawah serta sentuh gundukan payudara yang pasti bukan mempunyai Rini doiku. Aku juga selanjutnya tahu jika yang tidur itu yaitu Riri adik Rini. Fantasiku melayang-layang buat coba merasai sekurang-kurangnya bisa sentuh badan seksi ABG. Riri mempunyai tinggi tubuh 175 cm, dengan lekuk badan serta ukuran payudara yang menurutku sangatlah prima.

Tapi kemauan itu sempat saya batalkan ingat ia yaitu adik dari doiku yang paling saya kasihi. Tetapi rupanya setan yang membisikiku semakin makin kuat dari imanku.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Saya tak memahami kenapa ia hingga dapat tidur di ruangan tamu serta di bawah sofaku juga.  Saya memikir barangkali kebanyakan ia benar-benar tidur di sini jika sedang tidak akan tidur di kamarnya. Sebab Rini pernah narasi kalaupun ia tengah tak mau tidur di kamarnya ia dapat tidur dimana-mana, serta kerap tidur di kamar kakaknya atau adiknya, begitupun kakak serta adiknya kerap tidur dimana-mana.

Kembali pada masalah "arus bawah" yang tidak dapat sepakat kembali lantaran rupanya sang Riri tidak memanfaatkan bra. Riri memanfaatkan daster dengan tali di ke-2  pundaknya. Saya turunkan tanganku perlahan-lahan biar tak menghidupkan ia. Di atas busana dasternya saya remas payudaranya, saya pelintir puting susunya, lalu saya akal-akalan tidur sebab ia bergerak.

Rupanya ia cuma berpindah sikap tidur ini kali kakinya cukup naik ke atas sampai bawahan dari dasternya turun sampai ke pangkal paha. Perhatianku teralihkan kebawah, gundukan bukit kecil dimuka mataku itu serius membakar nafsuku sementara tangan kiriku coba lepaskan satu diantara tali dasternya sementara tangan kananku menyeka-usap sisi atas celana dalamnya yang udah nampak semua. 

Tali daster samping kanan sukses saya terlepas, serta selanjutnya aku juga sukses geser sisi tengah celana dalamnya sampai terpasang vagina yang cukup gelap karena lampu masih mati. Tangan kiriku menyelisip dari sisi atas dasternya sampai saya bisa memainkan puting susunya dengan bebas, setan yang mana telah merasuki saya sampai jemari tengahku saya masukan ke vagina Riri.

Riri terjaga, saya tersentak terkejut. Ia pula kelihatan terkejut, tetapi saya coba kuasai situasi, saya berbohong menanyakan padanya..

"Ri, kamu kok tidur di sini?, Bang Andi pengin bangunin kamu suruh berpindah ke kamar kamu eh malahan kamu bangun terlebih dulu jadi terkejut Bang Andi", saya coba meyakinkannya.

Dengan dada berdegap cepat saya coba mengharap apa yang hendak dikatakan olehnya.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

"Di kamar Riri panas Bang, kipas anginnya hancur, dikamar kakak tidak ada kipas anginnya habis Kak Rita ama Kak Rini kan alergi dingin, ya sudah Riri tidur di sini, kacaukan Bang andi ya?" Riri balik bertanya padaku.

"Ah gak, ya sudah tidur saja kembali" jawabku.

Meskipun sebenarnya dalam hatiku saya berujar, "Kamu tentu akan ‘mengganggu' siapa lelaki yang lihat kamu tidur sesuai itu".

Saya memerintah Riri tidur di atas sofa serta agar saya yang di bawah, serta ia lantas menurut. Saya sedikit tenang serta mengharapkan ia tidak mengetahui apa yang baru saya kerjakan kepadanya dan saya mengharap hari cepat pagi, supaya pikiranku tidak terusik oleh Riri.

Sewaktu itu jam perlihatkan jam 02.30 pagi serta sewaktu saya akan tidur mendadak saya terkaget oleh pertanyaan Riri yang sembari berbisik kepadaku, "Bang Andi barusan megang (maaf) memek Riri ya?".

"Ah.. Ng.. Ng.. Tidak kok" jawabku grogi.

"Yang betul Bang Andi, masalahnya barusan sesuai bangun Riri rasa ada yang nikmat di (satu kali lagi maaf) memek Riri pun agak sakit, jelas setelah digenggam Bang Andi" Tanyanya kembali.

"Kamu kok ngawur Ri, telah tidur sana" saya coba kuasai diri.

"Bang Andi, Riri tidak omong dech sama siapakah tetapi Riri pingin review dan pegang (maaf) kontolnya Bang Andi, agar impas" Canda Riri.

Saya terkejut serta tidak mengerti mesti bagaimana akan tetapi yang benar kontan saja "burungku" berdiri dengan tegaknya seperti dengar ada yang panggilnya. Riri selalu berbicara dan ceritakan jika tiga kawan akrabnya di sekolah segalanya sempat tonton dan pegang "burung" doinya, dan Riri tak punyai kekasih. Selesai Riri sedikit memaksakan seusai saya sempat menampiknya, pada akhirnya saya mengeluarkan "saudara kembarku" didepan adik kekasihku! Kami berkata sekalian bisik-bisik lantaran takut ada yang terjaga, Riri dengan terpesona perhatikan serta memegang "Sang Otong", Riri mengatakan.

"Otongnya besar sekali Bang", bisik Riri.

CERITA SEKS SETUBUHI PACAR CANTIK ADIKKU

Saya tersanjung dengan perkataannya, Riri kembali ajukan pertanyaan, "segede ini emangnya dapat masuk ke memek Riri".

Saya tersenyum dengan pengucapan itu serta saya menjawab politis sembari mencegah pusing sebab sang otong itu lanjut di usap-usap oleh Riri.

"Coba saja diukur di luar, tujuan Bang Andi coba ditempelin di memek Riri lebih kurang masuk tidak?", pintaku sekalian berbisik, nyatanya ia menanggapinya lalu ia buka CD-nya serta meminta saya janji cuma melekatkannya.

Saat saya lekatkan burungku ke vaginanya saya selalu seka kepala burungku tepat di klitorisnya sampai di mendesis nikmat. Saya beranikan diri untuk lepaskan tali dasternya dan menjilat-jilati puting susunya, pada ketika itu saya tidak memohon ijin kembali ke Riri tapi terlihat ia menikmatinya sampai tiada saya ketahui burungku kutancapkan sekuatnya ke Vagina Riri sampai Riri nyaris berteriak akan tetapi saya coba tutup mulutnya.

Riri kesakitan, aku juga sempat kebingungan dan takut, akan tetapi sebab terjadi saya harus akhiri semua, sembari saya tutup mulutnya lantaran dia masih mau berteriak, saya goyangkan pinggulku ke depan serta belakang berulang-ulang (statusku 1/2 berdiri di atas sofa serta Riri tidur di atas sofa).

Sesudah percaya Riri tidak rasakan sakit kembali saya terlepas tanganku dari mulutnya dan saya goyangkan sekerasnya pinggangku sampai napasku dan Riri terengah dan.. Selanjutnya tanpa bisa diatur spermaku tersemburkan di vagina Riri. Sewaktu saya cabut "punyaku" kelihatan jika "sang otong" udah berlumuran darah, darah perawan Riri.

Sebentar saya seterusnya Riri berbisik,

"Nikmat Bang Andi".

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Tapi aku segera suruh dia mengenakan pakaian karena takut ada yang menyaksikan. Saya serta Riri mufakat untuk rahasiakan ini, karena kami sama menyintai seorang yang sudah kami cederai hatinya kalau hingga sampai dia tahu sesuatu yang sudah kami kerjakan.  Orang itu ialah Rini pujaan hatiku.

Penting pembaca kenali sebetulnya Saat ini saya serius jatuh hati pada Riri, tetapi saya tidak ingin mengesalkan Rini. Dan saya pernah mengungkap ini terhadap Riri, tapi dia ngomong jika ia tak mengidamkan cintaku, kendati pun ia sudah memberikan kehormatanya kepadaku, ia berucap jika kebahagiaan kakaknya lebih memiliki arti untuknya.

Tetapi kian lama saya gak dapat menipu diri jika saya tak punyai rasa cinta ke Rini. Tiap ada peluang di tempat tinggalnya entahlah itu dengan argumen tunggu Rini dan lain perihal, saya serta Riri selalu meluangkan diri untuk bercumbu atau juga bercinta sekaligus. Serta itu masih tetap jadi rahasia kami hingga sampai sekarang ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post