CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI SINTAL TETANGGA PART2

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI SINTAL TETANGGA PART2

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI SINTAL TETANGGA PART2, Hasrat-Bispak72 Kucabut kont0lku, serta tiduran di seginya. Kami berangkulan, mengendalikan napas kami. Tidak ada kalimat yang terkatakan, kecupan serta belaian kami yang bicara. Dik Budi, saya berprasangka buruk, satu diantaranya dri kami mandul. Jika saya subur, saya berharap saya dapat hamil dri spermamu. Kelak jika jadi saya kasih tahu. Yang ketahui bapaknya anakku kan cuman saya sendiri kan. Dgn siapa saya membuat anak , tukasnya sembari mencubitku. Malam itu pertama kalinya saya meniduri Bu Sari tetanggaku.

Sekian kali kami terkait sampai saya kimpoi dgn wanita lain. Bu Sari walau cemburu tetapi bisa memahfumi nya. Keluarga Pak Rohendy sampai saat ini cuman miliki satu anak wanita yang elok. Seandainya di utamakan, Bu Sari kerap menciumi anak itu, sementara matanya melirikku dan tersenyum-senyum manis. Tetanggaku pd mengejek Bu Sari, barangkali waktu hamil Bu Sari tidak suka sekali sama saya. Sebab anaknya yang elok itu miliki mata, pipi, hidung, dan bibir yang sama dengan mata, pipi, hidung, serta bibirku. Seperti udah anda pahami hubunganku dgn Bu Sari istri tetanggaku yang elok itu masih bersambung sejauh ini, kendati saya sudah berumah-tangga.

Tetapi dlm perkimpoianku yang sdh jalan 2 tahun lebih, kami belum memiliki anak. Istriku tidak hamil-hamil pun walau kont0lku kutojoskan ke vagin@ istriku siang malam dgn penuh semangat. Ketepatan istriku  miliki hasrat sex yang besar. Anyar disentuh saja gairahnya sdh naik. Umumnya ia lalu merosotkan celana dlm nya, menyibak busana dan mengangkangkan pahanya biar vagin@nya yang tebal bulu-bulunya itu selekasnya dikerjakan. Dimanapun, di bangku tamu, di dapur, di kamar mandi, manalagi di dalam tempat tidur, kalaupun sdh gairah, ya saya tambahkan saja kont0lku ke vagin@nya.

Istriku pun dgn penuh hasrat terima coblosanku. Saya sendiri jujur tiap-tiap sewaktu menyaksikan istriku selalu hasrat saja dech. Memang istriku serius membuat hidupku penuh semangat dan nafsu.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI SINTAL TETANGGA PART2

Tapi lantaran istriku tidak hamil-hamil  saya jadi rada kawatir. Jika mandul, terang saya tidak. Karena sdh bisa terbuktikan Bu Sari hamil, serta anakku yang elok itu saat ini jadi anak kecintaan keluarga Pak Rohendy. Apa istriku yang mandul Jika menyaksikan fisik dan haidnya yang teratur, saya percaya istriku subur juga. 

Apa saya terkena hukuman lantaran saya menyeleweng dgn Bu Sari aah, mosok. Mustahil itu. Apa karena dosa Waah, harusnya ya memang dosa besar. Namun sebab memerkosa Bu Sari itu nikmat serta nikmat, manalagi ia suka juga, karena itu jalinan gelap itu perlu dilanjutkan, dipiara, serta dilestarikan. Untuk mengontrol perselingkuhanku dgn Bu Sari, kami sependapat dgn membuat code khusus yang cuma didapati kami berdua. Jika Pak Rohendy tak berada di rumah serta betul-betul aman, Bu Sari mematikan lampu di sumur belakang tempat tinggalnya.

Kebanyakan lampu 5 watt itu berpijar semalaman, tapi jika pd jam 20. 00 lampu itu pd m, memiliki arti situasi aman serta saya bisa berkunjung Bu Sari. (Anda bisa mencontoh caraku yang simpel ini. Gratis tanpa bayar pulsa telpon yang kian mahal). Sebab dri samping rumahku bisa tampak belakang rumah Bu Sari, dgn gampang saya bisa tangkap tandanya itu.  Namun pernah tandanya itu tidak ada sampai 1 atau dua bulan, bahkan juga tiga bulan. Saya terkadang jadi rada geram dan frustasi (sebab rindu) serta saya menerka pula Bu Sari sdh suntuk dgnku. Tapi nyatanya benar-benar peluang itu betul-betul tak ada, hingga tidak aman untuk bersua.

pd satu hari saya berpapasan dgn Bu Sari di jalan serta seperti rata-rata kami sama-sama menegur baik. Sebelumnya meneruskan perjalanannya, ia berbicara, Dik Budi, esok malam minggu ada kepentingan tidak Kelihatannya sich gak ada acara ke mana saja. Emangnya ada apakah jawabku dgn penuh impian sebab sdh nyaris 1bulan kami tak bermesraan. Kelak ke rumah yaa! ucapnya dgn tersenyum malu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Emangnya Pak Rohendy tidak ada kataku. Ia tak menjawab, hanya tersenyum manis serta pergi melanjutkan perjalanannya. Walau sdh biasa, darahku juga tertiup pula mengandaikan pertemuanku malam minggu kelak.

Seperti umumnya malam minggu adlh gantian ronda malamku. Istriku sdh tahu itu, hingga tidak menyimpan sangsi atau ajukan pertanyaan apapun bila pergi keluar malam itu. Saya sdh siap-siap untuk menjumpai Bu Sari. Saya cuma menggunakan sarung, ( tidak menggunakan celana dlm ) dan kaos lengan panjang supaya lumayan hangat. Serta benar-benar bila tidur saya tidak pernah gunakan celana dlm tapi cuman pakai sarung saja. Rasanya lebih santai serta tak pengap, dan kont0lnya supaya memperoleh udara yang memadai sesudah sepanjang hari dipepes dlm celana dlm yang ketat.

Waktu membuktikan waktu 22. 00. Lampu belakang rumah Bu Sari sdh pd m dri barusan. Saya jalan memutar dahulu untuk lihat kondisi apa sdh sungguh-sungguh sepi dan aman. Seusai meyakini aman, saya ketujuan samping rumah Bu Sari. Saya ketuk kaca nako kamarnya. Tanpa tunggu jawaban, aku lekas ke arah pintu belakang. tidak berapakah lama kedengar kunci dibuka. Perlahan pintu terbuka serta saya masuk ke dlm. Pintu ditutup kembali. Saya jalan berbarengan mengikut Bu Sari masuk ke ruang tidurnya.

Seusai pintu ditutup kembali, kami terus berangkulan serta berciuman untuk mengalirkan kangen kami. Kami amat nikmati kemesraan itu, karena sdh nyaris 1bulan kami tidak memiliki peluang untuk mengerjakannya. Kemudian, Bu Sari mendorongku, tangannya di pinggangku, dan tanganku ada dalam bahunya. Kami berpandangan mesra, Bu Sari tersenyum manis dan merengkuhku kembali erat-erat. Kepalanya disandar di dadaku.

Paa, sdh lama kita tidak berikut ini , ucapnya lirih. Bu Sari saat ini bila lagi bermesraan atau bersetubuh panggilku Papah. Demikian pula saya terus membisikkan dan mengatakan Mama ke pd nya. Kelihatannya Bu Sari meresapi benar kalau Nia, anaknya yang elok itu produksi kami berdua.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Pak Rohendy lagi ke mana sich maa , tanyaku. Lagi ikuti wisata pegawai ke Pangandaran. Saya menyengaja gak turut serta cuman Nia saja yang turut. Tenang saja, pulangnya baru esok sore , ucapnya sembari selalu mendekapku. Maa, saya pengin bicara nih , kataku sembari duduk bersanding dalam tempat tidur.

Bu Sari diam saja dan menyaksikanku penuh simbol pertanyaan. Maa, sdh 2 tahun lebih saya berumahtangga, tapi istriku belum hamil-hamil juga.  Kamu paham, mustinya secara fisik, kami tidak ada problem. Saya terang dapat buat anak, faktanya sdh ada kan. Saya gak tahu mengapa kok belum jadi juga.  pd hal membuatnya tidak pernah stop, siang malam , kataku rada melucu. Bu Sari menyaksikanku. Pa, saya harus melakukan perbuatan apa untuk menolongmu. Kalaupun saya hamil kembali, saya sangat percaya suamiku tak bakal mengizinkan adiknya Nia kamu meminta jadi anak angkatmu. Toh anak kami kan anyar dua org selanjutnya, serta jelas suamiku bakal sangat sayang. Utkku sich seharusnya bapaknya sendiri yang mengurusinya. tidak seperti saat ini, kesenangan ia. Cuman buat doang, bergantian sdh jadi bocah org lain donk yang mengurus , ujarnya sembari mengambil manja.

Saya tersenyum kecut. Jangan-jangan ini hukuman bagiku ya maa, Saya diganjar hukuman tidak punyai anak sendiri. Agar tahu rasa , kataku. Ya sabar dahulu dech paa, barangkali belum cocok saja. Spermamu belum cocok berjumpa sama telornya Rina (nama istriku). Siapa yang tahu bulan depannya sukses , tuturnya melipurku. Ya semoga. Tolong didoain yaa Sedap saja. Didoain Mustinya saya kan tidak ikhlas Papi menggagahi Rina istrimu itu. Mustinya Papi kan punyaku sendiri, saya monopoli. Gak bisa miliki Papah masuk ke wanita lain kan. Kok malahan memohon didoain. Bagaimana siih , tukasnya manja dan sekalian merengkuhku erat-erat.

Betul pun, harusnya kami ini menjadi suami-istri, serta Nia itu anak kami. Maa, bila kita ngomong-ngomong sebagai berikut, jadi hasratnya jadi menjadi turun lho.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI SINTAL TETANGGA PART2

Jangan-jangan tidak jadi main nih , kataku merayu. Iiih, dasar , tuturnya sembari mencubit pahaku kuat-kuat. Karena itu gak boleh bicara saja. Lekas saja Mama ini ditangani seperti mestinya. Selekasnya ditangani doong! tukasnya manja.

Kami berangkulan dan berciuman kembali. Pastinya kami tak senang cuma berciuman serta berangkulan saja. Kutidurkan ia pada tempat tidur, kutelentangkan. Bu Sari mandah saja. Pasrah saja ingin diapain. Ia menggunakan daster dgn kancing yang berderet dri atas ke bawah. Kubuka kancing dasternya satu demi satu mulai dri dada langsung ke bawah. Kusibakkan ke kiri dan ke kanan busananya yang sdh terlepas kancingnya itu. Menyembullah buah dadanya yang putih menggunung (ia sdh tak gunakan BH).

Celana dlm warna putih yang tutupi vagin@nya yang nyempluk itu saya pelorotkan. Saya sungguh-sungguh nikmati keelokan badan istri gelapku ini. Di saat satu kakinya ditekuk untuk melepas celana dlm nya, pergerakan kakinya yang cantik, vagin@nya yang lumayan terbuka, aduh panorama itu benar-benar cantik. Betul-betul membuatku menelan ludah. Paras yang ayu, buah dada yang putih menggunung, perut yang langsing, vagin@ yang nyempluk dan rada terbuka, kaki yang bagus lumayan mengangkang, benar-benar memesona.

Saya tak tahan kembali. Saya lempar sarungku serta kaosku tidak tahu jatuh di mana. Saya selekasnya naik di atas badan Bu Sari. Kugumuli ia dgn penuh hasrat. Saya tak perduli Bu Sari megap-megap berkeberatan saya tindih seutuhnya. Habis gemes sekali, hasrat sekali sich. Uugh tak boleh nekad tho. Berat nih , keluh Bu Sari. Saya bertelekan pd telapak tanganku dan dengkulku. Kont0lku yang sdh tegang sekali saya paskan ke vagin@nya. Cekatan tangan Bu Sari menggenggamnya serta dibantunya ke lubang vagin@nya yang sdh basah. tidak ada kesusahan kembali, masuk seluruhnya ke dlm vagin@nya.

Dgn penuh semangat kukocok vagin@ Bu Sari dgn kont0lku. Bu Sari bertambah naik, menggelinjang dan merengkuhku, melenguh serta mengerang. Lebih lama kian cpt, kian naik, naik, naik ke pucuk. Teruuus, teruus paa.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Sshh ssh bisik Bu Sari Maa, saya pun sdh pengen keluaarr , Yang dlm paa yang dlm m. Keluarin di dalaam Paa Paa Adduuh Paa nikmat sekali Paa , ouuch. , jeritnya lirih yang merengkuhku kuat-kuat. Kutekan dlm -dlm kont0lku ke vagin@nyanya. Croot, cruuut, crruut, keluarlah spermaku di dlm kandungan istri gelapku ini.

Napasku seperti terputus. Kepuasan hebat merembet kesuluruh badanku. Bu Sari menggigit bahuku. Ia pula sdh gapai pucuk. Beberapa saat ia saya tindih dan ia memeluk kuat-kuat. Pada akhirnya rangkulannya lepas. Kuangkat badanku. Kont0lku masih di dlm , saya gerakkan perlahan-lahan, aduh geli dan nyeri sekali hingga tulang sumsum. Vagin@nya licin sekali penuh spermaku. Kucabut kont0lku serta saya terguling dari sisi Bu Sari. Bu Sari miring menghadapku dan tangannya ditempatkan di atas perutku.

Ia berbisik, Paa, Nia sdh lumayan besar untuk punyai adik. Semoga ini kali jadi langsung ya paa. Saya ingin ia seseorang laki laki. Sebelumnya Papi barusan menyambat Rina belum hamil, saya memang sdh punya niat untuk membikinkan Nia seorang adik. Sekaligus untuk tes apa Papah masih joos apa tidak. Jika saya hamil kembali memiliki arti Papi masih joosss. Bila kelak ingin menggendong anak, ya gendong saja Nia sama adiknya yang barusan dibentuk ini. Ia tersenyum manis. Saya diam saja. menerawang jauh, alangkah enaknya dapat menggendong anak-anakku. Malam itu saya bersetubuh kembali. Benar-benar penuh cinta-kasih, penuh kemesraan. Kami sudahi kangen serta cinta-kasih kami malam itu. Serta saya menanti dgn harap-harap risau, jadikah anakku yang ke-2  di kandungan istri gelapku ini.

TAMAT^^

Post a Comment

Previous Post Next Post