CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI AYU PART4

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI AYU PART4

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI AYU PART4, Hasrat-Bispak72 Sekarang secara diam diam, pekerjaan ini ditingkatkan kembali di Jepang. Lumayan banyak wanita wanita kaya yang
melangsungkan acara ini. Namun ini kata narasi, betul nggaknya tidak tahulah. Barangkali ada juga versus yang
lain.

Hmmm, kasusnya mencari cowok sedemikian banyak serta bersih tidak gampang. Mesti ada undangan teristimewa jauh
jauh-beberapa hari. Serta kamu harus mempersiapkan fisikmu lho…." Lumayan terbuncang pula saya dengar permohonannya.
Bila dicabuli kerubutan begini…waduh…agak berkeberatan  rasanya. Seramnya kalau istriku kecanduan,
sulit lho…

Ok saya mencari data dahulu ke Rudi jika itu benar-benar maumu…." Lekas Saya contact Rudi untuk membahas
perihal ini ke kawan temannya.

Cukup terkejut pun sang Rudi dengar permintaanku."Woo bukkake?hm…bener nih bukake?ya dapat pula om,
jumlah orangnya sich terserah om … wow bukake?..sexy sekali..! "Ternyata Rudi tetap belum yakin. "Ok
dapat saya carikan, Hanya saya butuh waktu…ada sich perkumpulan teman-teman yang umum bukake. Hanya susah
sekali buat masuk ke mereka, Sebab exclusive sekali serta semua umumnya executive muda.
Jumlah kurang lebih 20 anak muda. Dapat ampe pagi lho om..belum juga jika ada yang ampe 3x, kurang
kedua kalinya deh…..apa tante kuat betul?Mesti benar bener horny buat dapat menikmatinya.

Saya kemukakan ke istriku keterangan dari Rudi barusan sembari saya tonton gestur mukanya….

"Hah… ada yang dapat sampai 3 kali?banyaknya hingga sampai 20 lelaki..? hiii bagaimana ya rasanya, kan letih
banget…" Istriku lumayan bergidik, tetapi saya tahu ia ingin tahu.

"…uuuhh dapat remuk ini tubuh….sakit gak ya pa….hmmm tapiiii…tapi kok saya ingin coba ya pa…."Bisiknya
menunduk".Sekedar …..sama papah bisa tidak? ….karena….karenaaa… sebetulnya saya telah sejak dahulu
mbayangin dicabuli ramai ramai getho. Hmmm.. menyaksikan tangkai yang menerobos berkali kali serta banyak
sepertinya sich… benar bener membuatku melayang-layang layang deh…aduh saya sudah edan ya pa….tetapi aduh kepengeeeen
sekali deh….bisa ya pa…pleaseeee"ucapnya kembali dengan paras memeras…

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI AYU PART4

Selanjutnya tiga hari setelah itu kami inginkan seks party dalam rumah saja lantaran rumah villa kami luas
sekali….saya tempatkan 2 kasur besar berhimpitan di ruangan tengah supaya 20 orang ini muat. Hmm ini kedua kalinya
dari yang tempo hari. Walaupun sebenarnya dengan 10 orang saja istriku gak dapat jalan, ucapnya vaginanya panas
sepanjang tiga hari. Tetapi resikonya luar biasa…Ketika kami bercinta, istriku dapat orgasme hingga sampai 5 kali…Sedang
saya cuman dapat ejakulasi 3x. Namun istriku tetap belum bahagia, ia ingin dapat orgasme tak berbatas.
Serta ia tak peduli pengen ada berapakah puluh tangkai yng dapat menghangatkan vaginanya.

Cepat sekali Rudi ada dengan 20 orang temannya, rerata mereka benar-benar muda dengan tampilan sesuai tren
serta miliki badan bagus…" om alangkah lebih baik tante minum obat perangsang sedikit supaya gak terkuras habis
tenaganya, bagaimana.? Dan kembali kalau gak horny sekali kelak malahan rasanya seperti disetubuhi…. Bertanya
Rudi lumayan risau..

"hhhmmm, ya kalian tak boleh kasar kasar donk.. bagaimana honey apa kamu setuju….?Tanyaku" lho Rud, kamu
ini gimana….saya mau  ngrasain yang lumayan kasar kasar gitu…Memang bila diawalnya ya yang halus
donk..tetapi kelak bila saya telah horny….tangkai kalian bisa hunjamkan dalam dalam….jadi sebetulnya gak
butuh obat dehh… tetapi bolehlah saya gunakan aja…siapa tahu ada kesan lain ya……"Kata istriku.

Istriku benar-benar elok serta sexy, demikian keluar kamar dengan lingerienya, anak anak muda ini takjub.
Dengan lekas mereka merubung seperti kumbang menyaksikan bunga mekar merah merekah…

Dengan perlahan-lahan mereka memandu ke tengah tengah tempat tidur. Tangan tangan mereka dengan gaungs mulai
meraba badan istriku yang sexy, meremas, mencium…

Saya usulkan coitusnya kelak tidak dengan menindih istriku lantaran dapat menggunakan tenaga istriku, jadi
anak anak muda ini harus berdiri. Ini membikin mereka cepat keluar sebab maksudnya bukan lama waktunya
bertahan namun kencangnya keluar biar selekasnya dapat berganti-gantian maka dari itu istriku dapat bahagia memandang penggantian
yang cepat ini..

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Buat ML pertama tentu mesti om sendiri dong…"kata Rudi. "Betul honey..papah dahulu ya…."Bisik
istriku.

Saya membuka semuanya bajuku, dengan perlahan-lahan saya mendekati istriku yang lagi dipegang oleh mereka.. Saya ciumi
bibirnya halus, payudaranya yang ranum…..bibir bawah…pinggangnya…punggungnya…aahhh tidak lama lagi anak
anak muda ini dapat memerkosa istriku habis habisan pikirku….hm edan pun ….Dengan pejamkan mata…
istriku tampak nikmati sekali permainan ini…." Aahh papa…..ahh nikmat usap li..ahhh….terima kasih ya
pa….ini udah saya perlukan dari dulu…terima kasih ya pa.."Bisiknya.

Saya tidurkan istriku ke kasur lebar dibawahnya sementara kurang lebih 10 lelaki bersiap-sedia memutari
kami sekalian mulai mengocak ngocok batangnya bersiap-sedia buat menyambung penetratif berganti-gantian demikian
saya tuntas. Dengan penglihatan bernafsu istriku lihat seputarnya seolah tak sabar tunggu tangkai
tangkai yang berbagai ukuran terbenam menghangatkan vaginanya.

Perlahan-lahan saya gosok gosokkan batangku di atas vaginanya, ia terlihat kegelian, kakinya mulai naik
keatas melingkar ke pinggangku, maknanya ia mau saya lekas masukkan batangku. Lalu
perlahan-lahan saya mulai.masukan batangku, hm vaginanya telah lembab, nampaknya istriku mulai terangsang.
"aahh kok nikmat ma…hmm kamu capit ya…uhhh nikmat sekali honey…uuhh.." Rintihku. Saya mulai memercepat
goyangan serta hunjaman…"aah papa…enak pa….uh…uhhh aah…nikmat…"Erang istriku.
"coba ma saat ini dari belakang ya." Saya kedipkan Rudi untuk mulai juga. 

"Tante …saya mulai ya…bagaimana bila kita coba felatio…."kata Rudi sembari dekatkan batangnya ke dalam mulut
istriku…"hmmm…sudah tidak sabar nehhh" istriku tersenyum sekalian meremas remas lambat tangkai Rudi yang
memiliki ukuran raksasa itu, "Pa…nggak papah saya kulum punyai Rudi tanpa kondom?"bisiknya khawatir bila saya
berkeberatan.

"Hmm…ya…nggak papah deh…kamu pingin sekali ya ma…ya dech gak papa…"Kataku sebetulnya berkeberatan.

Perlahan-lahan istriku mengocak penis Rudi yang cemerlang itu, lambat sekali istriku menciumi serta menjilat-jilati ujung
penis Rudi sekalian kadangkala digigit gigitnya sebab gaungs, lidahnya mulai menari nari di pangkal tangkai,
turun ke buah pelir dan dijilatinya dengan lahap sekali.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Jilatan halus istriku mulai kembali keujung penis serta dengan tak sabar istriku cepat menyantap tangkai itu
dalam dalam.."mph…mpphh.mphh…..

"Dengan garang dia melumat tangkai Rudi, meskipun mulut imutnya masih kurang mengisap tangkai raksasa itu
namun parasnya betul-betul dilelepkan ke penis Rudi….hhm kelihatannya istriku kecanduan dengan tangkai Rudi
karena ia mulai tak memerhatikan batangku yang memompa cepat ini." Ma.. lupa neeh sama punyaku…kok
erangannya tidak serasi sama masuknya batangku…"protesku

"mmmphhh…aahh…lho tidak lho pa..aduh papah tak boleh getho dong…." Istriku buru buru menarik tangkai Rudi dari
mulutnya "aduh maaf pa… sesudah begitu nikmat sichhh" Tukasnya malu. "Iya dech tukar tangkai lainnya saja kalau
gitu…" Sembari tangannya mencapai tangkai paling dekat.

Aduh menarik sekali, status ini dahsyat sekali….makin cepat saya memompa vagina istriku.

Aaahhh ternyata sebab sangat terangsang, saya kurang cukup kuat tidak untuk ejakulasi,"ah maaa saya ingin
keluar….pengin keluar…oohh..ohh"saya gak dapat mencegah serta spermaku menyemburkan nyembur di vaginanya.

Saya code anak muda dibelakangku buat mengawali bermainnya. Rudi menarikbatangnya dari mulut istriku.
"Saat ini dibalik kembali ya tante…itu tuhh..anak anak telah siap." Bisik Rudi.

Demikian istriku membalik tubuh, dengan cara cepat anak muda belakangku barusan menghunjamkan batangnya…."
Hei..rileks aja…jangan cepat-cepat" Saya ingatkan mereka.

"Ohhhh..oohhhh…ahhh….oouhhh" istriku menjerit, nampaknya dia terkaget terkejut dengan juga gempuran tiba-tiba
ini. Namun dalam sekejap juga istriku dapat menyamakan.

Pinggul istriku bergoyang goyang serasi dengan hentakan hentakan tangkai anak muda ini.." uufff…
uhh..uhh……enak pa..enak…..aduh..kok sedap sekali sich…sshh…sshhh…ahh"Bisik istriku mulai menikmati…

"Sssiiapa…namamu?uuff…ufff."Bertanya istriku"Andre tante" Papar Andre" Aaah Andre,…kurang cepat donk
Ndre….aaagggh….Tante capit ya… "Andre lekas percepat pergerakannya. Dan betul saja tidaklah sampai 3
menit, Andre udah semburat.." oohhh…ohh..tante nikmat sekali..ohohhh…bagaimana dapat menjepit begini…
aahh…oh.oh.ohh…aduh Tante saya pengin keluar neehhh..oh..oh ooohh…keluar..ohh!"Teriak Andre sekalian
menghentak hentak dalam dalam batangnya.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI AYU PART4

Secara sekejap kembali, rekan berada di belakangnya mengubah tempatnya. "Saya Victor tante…saya masukan saat ini
ya…" Kata Victor tak sabar. Ternyata Victor belum eksper karena batangnya gagal masuk.
"Vic…kenapa tak masuk masuk..ah…ayo dong… "Desah istriku.

"Maaf Tante…maaf..saya belum pernah….saya tidak pernah main…"Tukasnya malu dengan muka memeras."Lho jadi
kamu masih perjaka?ya tidak boleh masuk langsung dong…sini sini …."Istriku menarik penis Viktor didekatkan ke
mulutnya "Tante felatio dahulu ya…enak kok…"Bisiknya Secara sekejap tangkai Viktor masuk semua ke dalam mulut
istriku maka membuat Viktor membeliak matanya. Istriku memang pakar mengoral, sehabis senang bermain
main dengan tangkai itu, secara lembut tangan istriku menuntun tangkai viktor ke vaginanya. "Nach
coba didesak perlahan pélan ya Vic…lalu kamu pompa keluar masuk…" Kata istriku sabar sekalian
melihatku…"Pa..cowok ini masih perjaka…."bisik istriku tersenyum sembari mengedipkan matanya…

Hmmm.. Victor ternyata cepat belajar…dengan perlahan-lahan pergerakannya makin cepat. Istriku memikatnya dengan
berniat menjepit batangnya. Betul saja, mulut Victor mulai meracau kenikmatan…hehehe Cuman 10 kali
goyangan, spermanya udah menyemburkan "Oh…tante….aahh…"Teriak Victor.
Tidak berasa telah 10 lelaki yang menindih serta nikmati badan istriku…Dony merupakan yang paling kasar
menggagahi istriku, ia menekuk kaki istriku menjurus perutnya maka badan imutnya meliuk,
Tangan kirinya menggenggam ke-2  kaki istriku setelah itu tangan kanannya menghimpit nekan tangkai raksasanya dan
dipukul pukulkan ke bibir vagina istriku maka dari itu menyebabkan nada kecipak yang erotis sekali. Istriku
mengulet geliat kegelian,"Tante bila saya kasarin sedikit bagaimana?tidak pernah ngrasain kan?Dicoba
ya…." Kata Dony, Lantaran istriku telah terangsang berat ia cuman melenguh dan mengesah rintih sekalian
mengacauk anggukkan kepalanya lambat.

Lantas Kepala penis Dony yang besar dicoba keluar masukan dengan cara cepat ke vagina istriku yang memeras
serta sedikit merekah itu, Seusai mengocak supaya vagina istriku terlatih, setelah itu tangkai besarnya
menohok dalam dalam dengan kasar, status ini menimbulkan batangnya menusuk tiada halangan sama
sekali, Hunjaman Dony tidak cepat tapi punya jarak, cuman tiap-tiap hunjamannya amat keras serta dalam.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

membikin badan istriku bergetar dan menjerit jerit kecil berulang kali kali…ah edan menarik sekali.
Ke-2  tangan istriku meremas tempat tidur karena meredam hunjaman yang kuat itu, ke-2  matanya
udah membeliak ke atas, rintihannya sudah tidak lenguhan kembali tapi lebih cocok seperti suara yang
terhambat "hekk…hekk…. Hekk…" Sebetulnya lebih pas disebut Dony memerkosa habis habisan istriku, saya
tahu Dony telah ejakulasi kelihatan dari pinggulnya yang tiba-tiba bergetar, tetapi ia berencana tak
hentikan goyangannya, tidak tahu tenaga super apa yang ia punya. Istimewanya walaupun begitu kasar, istriku
dapat orgasme berkali kali sembari berteriak teriak saat penis Dony membantai vaginanya. Hmm Pinggul
Dony telah bergetar yang ke-3  kalinya…gila bagus sekali dia…

Selanjutnya Dony memohon dua temannya memegang ke-2  kaki istriku dan memohon buka lebar lebar.
Tampak bibir kemaluan istriku yang merekah merah dengan lelehan sperma di tepi pinggirnya,

"Maaf om biar masuknya lebih baik kembali, lihat..tante kesenangan kan…" Kata Dony. Kembali Dony
menhujamkan dalam dalam serta memompanya dengan penuh semangat membikin tempat tidur berderit, berayun ayun

turun naik karena sangat kerasnya Dony menhentakkannya. : "aahh sakit…ah…. Isteriku betul-betul menjerit
jerit kesakitan hingga sampai …aku mengharap Rudi rada kurangi hentakannya.

"aduh gak boleh keras keras menghunjamnya… Aduhh…tapi tidak boleh berhenti… gak papah ….gak papa…enak kok…
hunjamkan kembali Don…ayo…yang keras…enak…enak…enak..hek…hek kurang cepat…."Rintih istriku. Deritan tempat
tidur dan kecipakan vagina istriku yang tambah cepat nyata-nyata membuatku seperti terhipnotis. Mata
istriku terbeliak kebelakang, dengan kian membentangkan ke-2  pahanya, membikin tangkai Dony yang besar
betul-betul membantai vaginanya.

Sementara anak anak muda yang swalayan dari barusan sebab menanti gantian menyemprot serta kumpulkan
sperma kereka ke dalam gelas besar dan gelas kecil..

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post