CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI AYU PART3

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI AYU PART3

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI AYU PART3, Hasrat-Bispak72 Mphhh….mph….mphh.. Mata Rudi terbeliak keatas…Kurang ajar…keenakan  anak ini….Pergerakan istriku
makin bertambah cepat, tangan kecilnya giat mengocak tangkai raksasa itu.

"om..Om…Charles bisa masuk dari belakang? Tentu istri om kenikmatan deh…." Tiada menanti persetujuanku.
Charles mulai menusukkan batangnya ke vagina istriku dengan type doggy modelnya.

Wow luar biasa…meliihat istriku digilir habis habisan oleh 2 anak muda ini…benar betul menggiurkan.

Ternyata Rudi tak dapat meredam keasyikannya…dengan cepat ia merintih, ejakulasi pada mulut
istriku….Untung ia menggunakan kondom…Eh Paras Charlespun secara cepat bersemu merah.." aahh…ohh….Kesempatan ini
ia  ejakulasi….Aduh tante…nikmat nikmat…aahh…tante top sekali…ahh menggigit sekali …aahh "Istriku
kian liar dan garang, mengelepar gelepar, bergoyang ke kiri serta kekanan…." Paa saat ini papa…cepat
paa….mari paa….puaskan aku….please……masukkan miliki papa…ayo pa….

Lekas saya berikan code supaya ke-2  anak muda ini stop serta secepat-cepatnya pergi karena saat ini
gilirannku. "kalian..pulanglah…"

Saya hunjamkan batangku…." tidak berasa ya sayang…." bisikku… Aduhh pa…nggak papah..namun lebih nikmat…
aahh…aahh…Aku bisa melayaninya cukup lama….Istriku benar-benar hebat…

"terima kasih ya sayang…ini hadiah paling indah yang pernah sempat kamu kasih..saya senang sekali"Bisiknya.

Dalam hari ke tiga ke tika kami rileks di whirpool, main-main saya bertanya kembali ke istriku,…

"Bagaimana ma …nggak ingin lagi…?tanyaku

"kembali?Hmm masak terus menerus sich pa….kelak saya kecanduan lhoo..Kata istriku sembari memijit mijit
punggungku.." kok jadi papah sich yang ingin terus…kenapa sich pa?

"Entahlah ma…aku pula bingung…seharusnya saya kan cemburu kamu digilir anak anak itu…tapi aneh,,saya kok
justru terangsang berat sewaktu Rudi menyetubuhi kamu…gila…menggairahkan sekali… aneh ya ma….Kataku.

"Aduh papa… kok getho sich…Istriku merengut.

"coba begini ma saya pingin tahu fantasi liar apa yang kamu butuhkan….saya ingin tahu….mari donk katakan…
honey"Desakku.

"Ah papi ini aneh aneh aja…."Istriku coba mengelit" ayolah ma…aku gak berang kok….."

"Benar nih… tidak geram…?..kelak saya cerita…papa dapat semaput bagaimana hayo….ujarnya lagi…

"Woo memang berapa ramai sich ma…."saya ingin tahu.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI AYU PART3

"Ok..benar lho ya tidak bisa geram jika saya berbicara jujur…habis papah mendorong sich." Tukasnya masih kuatir
kuatir mengatakan.

"Sebetulnya saya benar bener nikmati yang tempo hari itu…luar biasa deh… cuma…kalo pakai kondom rasanya
panas sekali…jadi kurangi kepuasannya. Meski sebenarnya saya pingin hmm…coba bila banyak tangkai
yang masuk nikmat kali ya… kadangkala pingin pun coba anal asal batangnya nggak besar besar benar-benar." Sekalian
matanya ragu melihatku…" Hayo terkejut ya pa.!..terkejut khan..!?

Jujur saya terperanjat dengan juga kejujurannya namun saya masih tetap katakan : "ah itu kurang heboh…."

"Ha…bener pa..kurang ramai? !.Teriaknya.

"Ok ok saya lebih jujur sekarang…Sebenarnya saya pengin merasai semprotan sperma dalam, sebab rasanya
lebih nikmat lebih terasa…apalagi bila banyak tangkai yang nyemprot dalam. Ingin  ngrasain mandi
sperma….kayak apakah ya rasanya….Pun nelen sperma anak anak muda itu…katanya beberapa orang obat tahan lama muda
sich "ucapnya malu-malu." Jadi saya kepinginnya benar bener seks party pa…banyak orang menggilirku liar,
dari depan ,belakang,..rasanya bagaimana gitu….Aduh saya kebangeten ya…maaf ya pa..kalau saya aneh aneh..Hanya
saya risau pula bila anak anak itu tidak bersih"

Saya betul bener terkaget terkejut dengar fantasinya. Saya coba untuk tenang menjawab walau getaran
suaraku tidak dapat tutupi keterkejutanku." Hmm bisa pun fantasimu.. kelak saya dapat memohon anak anak
itu cek up dahulu keseluruhannya. Kemungkinan lima orang saja cukup ya ma…masak pengin bertambah kembali?"Tanyaku.

"Hmmm sesungguhnya saya ingin coba berapakah ya…hmmm. berapakah ya…hmmm bagaimana bila 10 orang pa…kan barusan saya
ingin seks party yang liar…kepingin lihat cowok cowok itu berebutan meniduriku, masukkan
batangnya.." Ucapnya lebih perlahan kembali sekalian menunduk malu.

Saya lekas contact Rudi buat menyediakan semua, sekurang-kurangnya penting tiga hari untuk cek up lebih-lebih
dulu untuk meyakinkan semua bersih. Saya meminta seorang yang berbatang kecil buat menjaga jaga
siapa yang tahu istriku pengin coba anal.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Rudi  memberinya saran jika ia tahu rekan generasi bule sama orang hitam. Batangnya fantastis besar. Memanglah bila masuk ke vagina istriku pastilah tak dapat tetapi kemungkinan untuk jenis masuk masuk sedikit barangkali istriku sukai.

Pada akhirnya kami melakukan ML kerubutan ini di Finna hotel. Kebenaran tempat tengahnya luas , tiada pembatas
pembatas bentuk strudio. Kamar mandi, dapur seluruhnya bersatu pada sebuah area. Rasanya sesuai sekali bila
diselenggarakan jenis Sex party di tempat ini, apa lagi cuaca pegunungan yang dingin benar-benar memberi dukungan.

Istriku saya memohon memanfaatkan lingerie nya yang amat sexy. "Ahhh istri om tubuhnya bagus…benar betul
menantang…bener nih om, kami bisa menyetubuhi tanpa ada kondom….? masalahnya tante istimewa kalau mencengkam…Eh
..John..kamu belum coba sich ditanggung kamu tidak akan kuat dech sama tante ini…"tanggapan Rudi.

"Kalian bisa menggilir istriku namun saya tak mau kasar, supaya istriku yang pegang kendalian."

Istriku mulai menarik badan Rudi serta John sembari menyaksikanku seperti meminta izin.

Sementara cowok cowok lainnya mulai lepaskan busana bajunya…Hmmm jujur saja saya gemetar memandangnya…
renungkan istriku dapat digilir habis habisan oleh sepuluh cowok yang nyata kuat kuat tenaganya. Berapakah
lama untuk menyelesaikannya?3 jam, 4 jam? ah… kelihatannya lebih… kuatkah istriku sepanjang itu?Tetapi ini
seluruh permohonannya. Serta saya juga menikmatinya.

Jemari istriku mulai sentuh dada sektor anak anak muda itu, sembari terkadang diciumnya ujung putingnya.
Tiba-tiba tangkai Rudi dan John mermbesar dengan gagahnya….Secara lembut tangan istrku mulai meremas rermas
tangkai ke-2  lelaki ini dengan ke-2  tangannya. "Tante..tante saya rangsang dahulu ya…Rudi ambil
ide, dengan lekas kepalanya ketujuan belahan paha istriku. Sementara John mulai melepaskan
lingerie istriku dan mulai menciumi payudaranya…"Ssshh aaahh…pa…geli pa…..Tiap-tiap lekuk payudara
istriku yang elok, ditelusuri oleh lidah John dengan hasrat.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


"Om , kami berdua masuk ya…kata Max dan Charles…sambil dekatkan tangkai mereka ke tangan istriku.
Dengan gaungs istriku mulai mengocak ke-2 nya dengan penuh nafsu. Empat laki-laki ini mulai nikmati
badan istriku.

"Rudi benar-benar pakar menstimulasi klitoris, dalam waktu cepat istriku terbakar, ke-2  pahanya melebar bibir
vaginanya kemerahan sebab digigit gigit ooleh Rudi…Tubuh istriku bergetar bagus, sembari mengerang rintih
"Rud…rud… tolong masukan sedikit ya……paaa…nggak papah ya pa…tanpa kondom….gak papah ya pa….rintih istriku
menatapku sayu. Kusaksikan keringat mulai menetes di lehernya, dada, perut dan pinggangnya.

Akan tetapi Terlihat rudi berencana membikin istriku ingin tahu, sabar …tante…sabar…ini Max pengin muasin dulu…Kata
Rudi. Max kembali menciumi ujung pitung merah muda istriku, "Ohhh Max…digigit..ya digigit seperti itu…
aah nikmatt…aaahh..esah istriku. Cukuplah lama Max memasukkan mukanya ke buah dada istriku dengan
gigitannya yang garang membuat garis garis merah di seluruh payudara istriku.

Rudi menggosok gosokkan kepala penisnya ke bibir kemaluan istriku, menyengaja ia menggosok gosokkan ke
klitorisnya hingga bikin istriku menggeliat top." Aduh Rud gak boleh digosok terus…aahh…
tambahkan….akh..uh"Istriku terengah engah…Perlahan tetapi nyata penis Rudi mulai menyusup kedalam…kali
ini istriku tak menghentikan dengan tangan maka secara sekejap Rudi dapat mempompa. ….Perlahan-lahan namun pastilah
tangkai rudi dengan cara cepat penuhi rongga rongga vagina istriku. Dan sama seperti yang kuduga, keistimewaan daya
cengkram vaginanya membikin anak muda ini merem terbuka. "aduh tante mengapa dapat berikut ini enak….aduh…"

Hentakan Rudi makin cepat dan kepala istriku bergoyang kekanan kekiri bikin rambut kian awut
awutan maka parasnya terlihat sexy. Tidaklah sampai sepuluh menit pergerakan pinggul Rudi semakin bertambah liar dan
dengan pekikan Rudi menohokkan batangnya dalam dalam…"ohh,ohh….tante top sekali…oohh….saya keluuar
tante…ohh"

Secara cepat Charles mengubah tempatnya, batangnya dicoba digosok gosokkan kekiri kekanan, kadangkala
ditempatkannya sedikit, ditarik kembali, digendongnya badan istriku , berat tubuhnya membuat penis itu
secara sekejap menerobos masuk "aahh….ah, istriku mengulet liar karena status itu membuat tangkai
Charles menohok dalam dalam.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI AYU PART3

Charles memompa dengan pergerakan benar-benar liar maka dari itu yang didengar cuma
erangan istriku serta suara hunjaman batangnya yang berkecipak keras, tidaklah sampai 10 menit ia udah
ejakulasi, berubah kembali dengan John, Rudi kembali, Max, Gunawan, Tony, Ferry, Hadi..

10 lelaki ini secara sekejap silih berpindah menggilir istriku..maka dari itu istriku tersengal dibuatnya….luar biasa…
Rudi berbisik kepadaku "om…Tante bagus sekali, ia dapat orgasme berkali kali….luar biasa….baru saja tante
meminta saya tambahkan 2-3 kali kembali. Aduhh tangkai saya udah sakit……tapi tidak papah kok om…saya mesti dapat
nyata-nyata memberi kepuasan tante….

Beberapa lelaki ini sempat memerkosa 2- 3x..saya kalkulasi telah 16 kali sperma mereka penuhi
vagina istriku. Terlihat sperma mereka mengucur luber keluar vagina istriku waktu tangkai mereka
berganti-gantian menusuk. Sekian kali John mau meng anal dari belakang, namun dipelototi istriku "john
gak boleh menghancurkan situasi.aaa ya… aahh…sini saya oral aja….ok? ….mmpphh…mmpphh…..oohh. Serta secara sekejap
sperma John menyemburkan ke paras istriku. Gunawan, Tony secara sekejap masukkan batangnya kemulut
istriku…Aku berpikir istriku protes..Namun saya dengar dari erangannya terlihat sekali kalau istriku nikmati.
"Hm hm mpphh …mpphh..mphh….enaakk…mmphh. Beberapa cowok yang tidak bisa gantian terpaksa sekali swalayan.

Robert dengan George mengoocok keras tangkai masing-masing, dengan muka udah bersemu merah kelihatan
mereka mengendalikan semburan sperma mereka sendiri. "Tante, ingin keluar niihh… . Sehingga ditelan gak Te…?
"Sekalian arahkan ke-2  tangkai mereka dekat sama bibir istriku. Sewaktu mulut istriku buka, cepat
sekali sprema mereka berdua muncrat berganti-gantian masuk di mulut istriku, hamper membuat terselak
karena banyaknya….Ke-2  tangkai itu secara cepat dihisap dan dibuat bersih oleh lidahnya,.nampak sekali
istriku menikmatinya." Aaahh tante top sekali….sehabis ini kami masukan ya…"Istriku cuman mengacauk
angguk.

Tante bagaimana bila punyai Robert pun masuk? gak papi kan…kita coba? "bertanya Rudi pada istriku,
Sama yang saya terangkan tadsi Robert turunan bule serta orang hitam maka dari itu batangnya super sekali,
kecoklat-coklatan berkilau.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Aduh dapat sobek dong…." istriku bergidik…" ya gak lah Tan…kan telah licin sekali, kita coba
yuk….Bujuk Rudi. Dengan tenang Robert dekatkan penisnya ke vagina istriku "Coba Tante membuka lebar lebar
agar tak sakit masuknya…." Ya ampun saya saksikan tangkai Robet ini mengagumkan. Dengan batangnya.

Robert coba buka bibir vagina istriku dengan memencetnya sedikit, sebelumnya kupikir istriku dapat menjerit,
tetapi anehnya demikian didesak, tangkai itu cukup ringan masuknya. Karena kemungkinan udah licin oleh beberapa
sperma didalamnya. "Eeegghhh….eegghh hhkk….hkkk…" Hunjaman tangkai Robert betul-betul tidak dapat membikin
istriku tak dapat bernafas..Karena amat besarnya tangkai itu tidak masuk keseluruhan ke vagina
istriku sebab telah mentok" Paaa…hheeekk…enak paaa…aduhh hegghh..saya orgasme paaa aduhh nikmaatt.
Sementara 3 rekan Rudi terlihat sudah tak sabar pengin lekas menusukkan batangnya ke lubang
kepuasan istriku ke dua kalinya.

Dilihat dari celah sela kemaluan istriku mengucur sperma beberapa puluh laki-laki ini, waktu Rudi menggilir
yang ke 19 kalinya tapmpak sperma sperma itu luber menggenang di sprei karena vagina istriku telah tidak
cukup. "Om dari barusan kok menyaksikan saja, mengapa tidak masuk om…" Jujur saja saya shock lihat istriku
digilir habis habisan oleh anak anak muda ini. Saya gak menerka jika istriku dapat menyamai permainan
mereka bahkan juga dapat menikmatinya…bayangkan…. menikmatinya..!

Pada akhirnya saya dekati istriku sembari berbisik "bagaimana ma…sakit ya…" tanyaku. "Aduh pa nikmat
sekali…….sedap sekali…Papa dari barusan belum lho….Aduuh sorry ya pa kelupaan..

"Saya masukan pelan-pelan.. karena telah licin, simpel sekali batangku masuk ke vagina istriku..ya
ampuuun… super basah..Saya coba pompa..tiap-tiap saya pencet, berbarengan sperma yang berada di dalamnya menyemburkan
keluar..aaahh sexy banget…Di perut, payudara serta mulut imut istriku penuh sperma dengan berbau yang unik.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI AYU PART3

"adduuh pa becek sekali ya…. lambat saya sikat vagina istriku, lebih lama makin cepat. "kamu tidak
lelah ma….digilir habis habisan berikut"Tanyaku cemas…" Lelah pa namun nikmat sekali…capeknya tidak
terasa…aahhh …"Sembari kadangkala bersihkan sperma yang berlelehan dibibirnya.

Sembari memecut lambat saya bahas ML kerubutan ini, untuk mengenali berapa bahagia istriku.

"Lalu barusan mengapa kok tidak coba anal…."tanyaku. "Habis John sangat kasar masukkan, kemungkinan
bila pelan-pelan saya dapat nikmati..adduhh paa..dihunjam donk sayang…kurang keras…"

‘pinta istriku. "Hmmm ternyata tangkai mereka bikin batangku jadi tidak berasa ya ma….hmm?"tanyaku
tersenyum.

"Masih berbeda pa… memanglah tidak berasa tetapi hati selalu lebih enak….bagaimana juga saya pingin
menyudahinyanya dengan tangkai mempunyai papa…"

"Tetapi papi nggak menyesal…? maaf ya pa…."bisik isteriku.

Menyesal…? ya tidak lah ML kerubutan ini membuatku panas dingin serta terangsang habis habisan…Rasanya
memang aneh lihat istri sendiri dicabuli habis habisan oleh anak anak muda ini…tapi entahlah…aku
 menikmatinya..begitu menikmatinya justru…

Terlihat ML kerubutan tiga hari berturut ikut betul-betul membekas di ingatan istriku. Tidaklah sampai
1 minggu di saat kami lagi bermesraan di kolam renang belakang rumah, ia mulai memancing penuturan
menjurus itu.

"Pa..dildo yang besar tempo hari kapan kapan dapat kita coba kembali dehh…mungkin ini kali saya dapat
cicipi.."Sembari kepalanya menunduk lihat di atas air.

"Hhmm dildo yang mana?yang idup apa yang mati?"Kataku sekalian senyuman senyuman merayu.

"Ah papi ini…kok membicarakan itu kembali seh, jadi inget dech sama mereka.."Tuturnya tersipu sipu.

"Mengapa ma…udah ingin kembali neh…? Apa penting kita panggil kembali..?Tawarku.

"Gak ah..! Kok papi hasrat sekali sich?!…Dengan paras dicemberutkan, meskipun sebenarnya saya tahu istriku ingin
kembali.

"Iya dech, kelak malem kita panggil mereka, kamu pingin siapa kesempatan ini?"Saya tersenyum senyuman..

"Um..um…aduh kok diminta milih sich..siapa saja ok kok, tetapi jika sama Rudi kembali bisa.? Tanyanya

"Lho… kok Rudi terus…apa istimewanya sang Rudi ini?"tanyaku tukar.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

." Um… masalahnya ia kalau bermain lidah hilang ingatan eh….istimewa lho pa…bisa membikin saya geli geli sedap
getho.."Ujarnya malu" Dan satu kembali punyai ia sedap sekali…cara masukannya pintar dia…gila sedap
banget…bikin suka,.. meskipun sebenarnya penisnya hilang ingatan..besar sekali lho…aku kan gak senang jika sangat
gede…..namun mempunyai Rudi ini lain…..aduh saya bicara apaan sich…papa ini membikin malu saja.." Tuturnya dengan
muka yang merah padam karena malu dan cukup horny.

"Ok…OK jadi sekedar sama Rudi aja….? pingin sama seseorang saja….?Tawarku kembali..

"hm..hm.. memang bisa makin lagi…? Gak papah? Betul neeh boleh…? Hmmm Bila boleh…kalo bisa
cowoknya yang banyak bagaimana..hayo..? Sebenernya….saya mau sekali coba apa tuch yang bahasa jepang?
membuka buka? …"tanyanya lirih, dengan mata masih lihat ke air…

"Apa ma…? Buka…bukkake?"tanyaku sangsi.

"Eh…iya ya…bukakke kali ya…eh iya pa bukkake.."Ia lebih percaya ini kali.

Ups !! bukkake? ….wwhhhooo…bener neeeh?Kamu sudah tahu berarti bukkake? bukkake itu gak Hanya ML
kerubutan kembali seperti tempo hari ma….pertama mesti betul bener kuat ML,sebab kelak bakal bercinta dengan
buanyak lelaki….gak Hanya 10 orang, tetapi lebih bisa dan tidak ada rangsangan ke ceweknya, lantaran
ceweknya dikehendaki terangsang dengan adanya banyak tangkai yang masuk silih berubah lho… berarti berikut,
mereka hadir, berbasa basi lalu langsung bugil bersama sama, serta kamu ada ditengah-tengah tengah mereka dan
digilir edan gilaan, dapat di anal  lho !! Belum pula kelak yang tidak dapat bergantian dapat swalayan
dan simpan spermanya digelas besar, lalu kamu akan disuruh minum habis, sesudah itu dimandiin
sama sperma itu pun selalu digilir habis habisan kembali..Lha kamu apa tidak tidak sadarkan diri? … Tanyaku terheran
dengan gairahnya yang tiba-tiba meletus ledak…

Mata istriku berkedip-kedip dengarkan rincianku."mmm…tapi apakah yang dimaksud bukan tidurian namanya?

"Bukan..lantaran yang minta di tempat ini yang cewek…si cewek yang memohon untuk dipenuhi melalui cara itu.."saya
terangkan kembali.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI AYU PART3

"Hmmm its sound sexy…."Tuturnya dengan senyuman malu-malu." nngggg…jujur saja ya pa… terkadang sich saya
memikirkan kalau digilir habis habisan semacam itu rasanya bagaimana getho. Ingin tahu sekali deh…kayaknya
kok sedap sekali. Benar-benar siihhh dapat panas…tapi jika pakai lubricant kan tidak sakit kan ya…Cuma menurutku
prasyarat pentingnya kan mereka mesti yang sexy …dan kesempatan ini besar batangnya yang standard aja…hmhhm bagaimana
pa ….hilang ingatan gilaan ya aku…nggak papah ya pa …please..kok jadi ingin sekali ya….Namun saya pun tak ingin
kalau papah tonton saja seperti kemarin…Malu donk jika Sekedar disaksikan getho, dan kembali aneh rasanya jika papah
tidak ikut-ikutan main . Maka kelak demikian sekitaran 4 cowoklah yang usai, papah meniduriku.ya…lalu cowok 4
kembali selesai…papa lagi…gimana pa jika gitu…?Tanyanya. "Hm…aku tempo hari gak ikut-ikutan terang-terangan karena
kegembiraan nontonnya….edan eh..kamu sexy sekali lho ma…"

Kataku.." uh maunya….papah terangsang ya bila saya digilir orang orang…"tanyanya 1/2 merajuk..

Sesungguhnya saya terkaget terkejut dengar kemauannya. Bukkake merupakan trik bercinta yang cuma ada pada
Jepang. Alkisah zaman dahulu Jepang pernah diperintah oleh Ratu yang tidak mempunyai anak karena mandul,
Hanya saat itu belum dikenali apakah yang dimaksud mandul, hingga sang Ratu teratur menggelar pekerjaan bukakke untuk
memberikan kepuasan dianya serta mengharap dengan bersetubuh dengan adanya banyak pria bisa membuat hamil. 

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post